Rabu, 20 Mei 2009

Kaya' Penting Banget Buat Ngebahas Nama WUWUN

Hari ini gue mati gaya! Ga tau mesti ngapain setelah melewati dua jam yang penuh penderitaan di UAS Tekom..(ralat : dua jam lebih 15 menit).

Akhirnya gue ke MBRC buat ngadem sekaligus maen internet. Sayang banget kalo fasilitas internet gratis ini tidak dimanfaatkan dengan baik. Gue udah tiga kali minta no kode komputer, itu artinya gue udah hampir tiga jam di MBRC. Ngotak-atik internet mpe kembali mati gaya!!
Akhirnya gue iseng..Search di google kata "wuwun"..haha!!penasaran banget soalnya nama ini tergolong jarang..ternyata banyak resultnya,hehe..Ada wuwun yang udah punya suami bule& tinggal di luar negeri, ada WUWUN yang menjadi wartawan, wuwun si tukang pijet, ada juga wuwun yang menjadi pelaku pembunuhan..na'u dzubillah!(kalo penasaran coba sendiri search di google..)

Pokoknya macem-macem wuwun ada di sana, sedangkan gue baru muncul di halaman ke-2, di tulisannya Beta (pelangiituaku.wordpress.com)..haha!terus muncul lagi di halaman 9, pengumuman SPMB & STIS..Hhhh!! Oia, muncul di halaman pertama dink..tapi facebook..-_-

Yang agak lucu, gue baca blog seorang wuwun yang udah punya suami bule itu. Di blognya itu dia nulis kalo dia juga kenal seseorang bernama wuwun(tapi bukan gue) dan kedua wuwun itu punya banyak kesamaan, terus kedua wuwun itu berteman. Pertemanan mereka dimulai karena rasa penasaran terhadap adanya nama wuwun yang sama sedangkan mereka berangggapan bahwa nama wuwun itu langka (silahkan dibaca berulang-ulang agar bisa ngerti maksud gue..hehe)


2 komentar:

  1. hallo. hebat ya dunia internet! sayalah si wuwun itu, yang tinggal di prencong. salam kenal :-) gimana kalo kita bikin klub wuwun? kayaknya seru juga tuh. terus terang, sejak ada blog dan facebook, saya nggak merasa sendiri lagi.. cie.. kayak lagu aje. kamu pernah merasa aneh nggak dengan nama ini?
    (ini juga lagi mati gaya, iseng browsing di google pake nama wuwun)

    BalasHapus
  2. waaaah, baru liat komennya sekarang!!hahaha
    salam kenal...:))
    punya blog?? aku kita saling meng follow..hihi

    BalasHapus