Senin, 18 Mei 2009

Ga ada Logika

Hari ini adalah UAS hari kedua. Jadwalnya MPK Agama Islam & DASAR-DASAR LOGIKA. Seperti dugaan gue sebelumnya, agama cuma ngemeng aja, nyampah2 menuhin kertas lembar jawaban. And I think i have done well (ngemengnya, hehe..). Kendalanya cuma satu, si ibu dosenku tersayang nyuruh kita buat ngasih ayat Al Qur'an di setiap jawaban..Itu ngeselin! Masalahnya materi yang dipelajari itu banyak & soal UAS cuma ada lima. Ngafalin Ayat Al Qur'an + artinya bukan pekerjaan yang mudah. Astagfirullah hal adzim!Tapi gue punya keinginan untuk bisa hafal Al Qur'an. Semoga Allah meridhoi..Amiiin!!
Akhirnya gue sama sekali ga masukin ayat Al Qur'an di jawaban gue, daripada nanti salah arti & salah tempat, kan malah jadi dosa. Apalagi Al Qur'annya ga boleh yang ada terjemahannya.. Ribet banget kan?!! Ya sudahlah, lupakan UAS agama..

Setelah agama masih ada satu lagi DDL..DASAR-DASAR LOGIKA. kalo ditanya lebih enak mana antara agama dan DDL gue jadi bingung..Masalahnya keduanya ngeselin. Bayangin aja, gue mesti belajar silogisme, entimem, epikirema, kesesatan berpikir yang banyak banget macemnya & pake bahasa planet mars yang gue sama sekali ga ngerti.. .
Logikanya, gue bukan orang sesat, jadi susah buat ngerjain soal Kesesatan.. Gue juga lagi jatuh cinta, jadi GA ADA LOGIKA!!
Tapi takut juga si, mengingat UTS kemarin gue dapet nilai yang memprihatinkan sampai akhirnya harus remidi..haha

Perjuangan gue belum berakhir. Bsk masih ada MPK english (gue juga takut ma matkul ini..huhuwww) & TEKOM (Teori komunikasi). Tekom gue suka, tapi materi yang banyak membuat gue agak pesimis bisa ngerjain soal dengan baik.. Kalo kata beta ambil sis positif UAS.. Dengan UAS kita jadi libur & bisa pulang kampung!!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar