Jumat, 15 Mei 2009

Hari Terakhir Kuliah

Hari ini adalah hari terakhir gue kuliah di semeter 2, tapi gue masih niat buat masuk dengan sisa-sisa semangat yang ada. Alhasil gue baru mulai mandi jam 7.30 pagi. Jam 8.15 baru siap berangkat (maklum lah, cewek emang ribet kalo dandanmalu).

Walaupun udah sangat telat karena kuliah mulai jam 8.00, tapi gue tetep niat masuk. Pokoknya hari terakhir gue harus kuliah..SMANGAT!!!

Gue naik motor agak kenceng, berniat meminimalisir waktu telat gue biar nggak terlalu memalukan, turun dari motor langsung cepet2 menuju kelas.
Keluar dari lift gue liat firda lagi telpon2an, begitu masuk kelas..JENG..JENG!!!DOSENNYA GA ADA!!!Yaah, udah dibela-belain masuk mpe lari2 segala..(kecewa yang menyenangkan, haha!!).
Lalu apa yang kita lakukan???Apa lagi kalo bukan narsis2an, namanya juga anak kom..


ini dia sesi pemotretan di kelas SEI.. habis ini mau gaya apa kita??




terpesona sama Yasir(itu tu cowok yang lagi kita liatin)..haha

Ketika masuk kelas udah ada anak yang pada foto2 gitu, ya udah gue ikutan aja..



ki-ka: woen, adi a.k.a pati, beta..salam olahraga!!!



mau dansa apa nonjok fotografernya ni??!!




Ga cuma itu aja, ada juga lho yang diskusi masalah politik.Ngebahas masalah SBY-BUDIYONO, secara kita anak FISIP(fakultas ilmu sosial dan ilmu politik), jadi harus peka dgn masalah2 politik.hoho

ki-ka (panda, icha, firda, gilang. Mereka lagi diskui SBY BERBUDI!!,hehe. liat jah, udah pada megang koran pedoman gitu..gue sempet nimbrung bentar, tapi daripada makin keliatan bego' mendingan foto2 lagi ajah..sengihnampakgigi)


BAHKAN ADA YANG BELAJAR..WEW..WEW!!gue blm niat sama sekali.haha!




Lia sama Yasir lagi pada belajat..buseeeet!!perasaan tadi lia ikut foto2 juga..siul


Udah jam 10.00 & dosen blm jg dateng.Akhirnya kita simpulkan bahwa hari ini kuliah kosong..horeee!!
Nanti jam 13.00 bakal ada grand launching BEM FISIP & GELAS TEKO, gue pgn liat. Tapi sekarang masih jam 10.00. Akhirnya gue bareng azi maen2 internet dulu di MBRC, habis itu nongkrong di mushola, ngalay2 muterin FISIP nunggu jam 1 siang. Ternyata lama ya. Tapi kita tetep sabar, demi es krim gratis yang bakal dibagiin buat yang mau dateng ke grand launching itu..haha!!jelir
Tak berapa lama terdengar keributan. Ternyata anak2 BEM pada pawai dulu sebelum acara dimulai. Pawai dimulai dari teater kolam (tempat acara itu diadakan), bergerak menuju gedung G, gedung C, terus melewati gedung B. Sambil jalan, ada salah satu anak yang memukul gendhang untuk mencuri perhatian warga FISIP. Mereka juga membagi-bagikan beberapa brosur tentang proker masing2 departemen..Ada kupon undiannya juga!! Jadi yang dapat kupon undian bakal punya kesempatan buat menangi doorprice. tambah semangat deh buat dateng..heheww

Dari gedung B rombongan terus bergerak ke gedung A, kemudian F, E, melewati MBRC, BLOK, menuju gedung M, dan akhirnya kembali ke teater kolam.

Rombongan BEM ini juga berhenti di beberapa tempat untuk mempromosikan acara mereka. Tak lupa mereka meneriakkan yel2 FISIP.. biar tambah semangat..

babaibabai
Ini dia BEM nya FISIP.ayo kita yel FISIP dulu..F.I.S.I.P..F.I.S.I.P..FIIIIISIIIP. GO GO FISIP GO.GO GO FISIP GO.GOOOO FISIIIIIP!!!(atas: depan gedung F, bawah: samping MBRC)



Grand launching BEM FISIP di teater kolam.Departemen HUMAS sedang memperkenalkan diri.

Di acara Grand Launching itu anak2 BEM saling memperkenalkan diri per departement dan menjelaskan proker masing2. Prokernya oke-oke dah, ga sabar buat menikmatinya..hehe
habis grand launching masih ada GELAS TEKO (gelar apresiasi seni teater kolam), tapi berhubung udah sore & batre kamera gue juga udah habis, akhirnya gue pulang deh..

2 komentar:

  1. heeee...foto2 gw tuuuch....hahahaha...hak paten hak paten,,,,hahahaha...becanda,,eh! kok foto2 yang dikelas nggak ada guenyaa??? perasaan waktu itu juga ikut poto2,,hahah,,di kameranya panda yah??

    BalasHapus
  2. hahaaaaaaa...oia, blm gue kasih ke elo ya fotonya??ada kok foto lo yang di kelas, ntar dah gue masukin..biar lo seneng,haha!!

    BalasHapus