Senin, 19 April 2010

laundry...laundry..

Seumur hidup gue belum pernah yang namanya nge-laundry baju. Baju-baju kotor selalu gue cuci sendiri. Biar ampe numpuk juga gue biarin aja, tunggu sampai gue libur baru deh gue cuci.
ada beberapa alasan kenapa gue ga pernah nge-laundry

1. Gue agak sedikit parno dengan tukang laundry. Yaaa kan kita ga pernah atau nyucinya gimana, bersih / nggak, gimana kalau kelunturan?!!emang tukang laundry mau tangung jawab?
2. Kegiatan nyuci baju menurut gue bagus juga buat olehraga, haha. Secara gue tiap hari kuliah, tugas, rapat, kuliah, tugas, makan, tidur, kuliah, rapat, ga ada waktu buat olahraga. Jadi disaat nyuci baju, saat itulah gue olah raga, hihii.
3. Gue sayang sama duitnya, daripada buat bayar tukang laundry, mending buat beli jajan kaaaaaan??? Lebih bagus lagi ditabung..:)

Dua tahun gue kuliah di Jakarta, prinsip untuk tidak mau nge-laundry berhasil gue pertahankan dengan baik...dan gue bangga..hahaha

Tapi hari ini prinsip itu gugur segugur gugurnya. Gue udah ga ngerti lagi gimana buat bagi waktu minggu-minggu ini. Baju bersih gue udah hampir habis, dan gue baru sempet nyuci besok hari sabtu/minggu. Ditambah lagi tante gue, orang yang selama ini nyediain tempat tingggal buat gue baru aja beli panci baru Happy Call (itu lho panci dari korea yang iklannya suka di o channel, yang bagus dan kayaknya bikin makanan sepuluh kali lebih enak dariapada dimasak di panci biasa). Jadi besok sabtu/minggu gue pengen nyobain itu panci buat bikin kue atau sekedar goreng telur..

Jadi, bener-bener laundry adalah solusi yang tepat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar