Jumat, 16 April 2010

malas blogging dan kamera rusak

saya teringat dengan kata-kata dosen Dasar-dasar Penulisan saya. Beliau berkata, apapun yang ada di sekitar kita bisa menjadi objek tulisan.
Itu yang dulu saya lakukan saat pertama membuat blog ini. Apapun saya tulis dengan bahasa yang nggak karuan.. Yang penting nulis lah. Sebenarnya sekarang juga sama saja, apapun yang ingin saya tulis ya tinggal di tulis. Tapi sekarang justru lebih parah lagi. Saya bingung mau nulis apa, padahal banyak hal yang bisa saya tulis.
Blog ini hanya saya gunakan di awal-awal saja, ketika baru dibuat. Mungkin waktu itu saya lagi seneng-senengnya punya blog baru.
Gak tau kenapa saya tipe orang yang cepat bosan dengan suatu hal (catatan: dengan suatu hal, bukan dengan seseorang..:)).

Mungkin ini karena kamera saya rusak. Lho apa hubungannya? Ya ada lah! Setiap menulis blog saya selalu berusaha untuk menyertakan foto dengan tujuan agar orang yang membaca dapat lebih mudah mengerti apa yang saya tulis. Ketika saya tidak punya foto untuk memperjelas tulisan saya, saya pun menjadi malas untuk menulis.

Tentang kamera saya yang rusak, saya sungguh ingin bercerita.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar